De Bruyne Disebut Tidak Lebih Baik Dari Gelandang Napoli Ini

February 25, 2018
De Bruyne Disebut Tidak Lebih Baik Dari Gelandang Napoli Ini

WSD Official - Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne disebut tidak sebagus Gelandang Napoli, Piotr Zielinski menurut klaim Zbigniew Boniek.

Semenjak dibeli dari Wolfsburg pada tahun 2015 silam, sosok De Bruyne telah menjelma menjadi roh serangan Manchester City. Ia senantiasa menjadi andalan para pelatih The Citizens untuk mengatur aliran bola timnya.

Musim ini De Bruyne kembali tampil impresif. Ia digadang-gadang menjadi kandidat peraih Ballon D'Or tahun ini setelah membawa Manchester City mendominasi Premier League musim ini.

Meski tampil apik, namun Boniek percaya bahwa De Bruyne masih kalah dari sosok Zielinski. "Apakah dia [Zielinski] dapat menjadi The Next De Bruyne? Saya rasa dia telah mempunyai kualitas yang lebih baik dari De Bruyne," ujar Boniek kepada Corriere Dello Sport.

"Mereka adalah dua pemain yang mempunyai model yang berbeda. Namun mereka mempunyai kapabilitas yang serupa bagusnya supaya mereka menjadi andalan di tim masing-masing. Saya pikir dia [Zielinski] dapat menjadi pemain yang top."

"Saya pertama kali melihatnya pas ia berusia 16 tahun. Saya menontonnya pada pertandingan Tim junior Polandia dan aku langsung berpikir 'Anak ini dapat menjadi pemain yang luar biasa'." tandas Ketua Federasi Sepakbola Polandia tersebut.

wsd4d.com
Previous
Next Post »