Liverpool Tembus Posisi Dua, Klopp Tak Mau Jemawa

February 25, 2018
Liverpool Tembus Posisi Dua, Klopp Tak Mau Jemawa

WSD Official - Kemenangan telak Liverpool atas West Ham (4-1) pada laga Premier League, Sabtu (24/2) malam WIB berhasil mengantarkan tim asuhan Jurgen Klopp selanjutnya ke posisi dua klasemen sementara. Liverpool menggeser Manchester United yang baru bakal bertanding kontra Chelsea Minggu (25/2) malam nanti.

Kendati demikian, Klopp tak mau berpikiran posisi dua selanjutnya sebagai raihan. Sebab, terkecuali MU berhasil menang nanti, Liverpool wajib merelakan kembali posisi tersebut.

Berbicara di web site formal klub, Klopp pun menilai yang paling penting dari laga selanjutnya adalah perolehan tiga poin yang terlalu mutlak untuk memelihara asa Liverpool di empat besar.

"Ini adalah peristiwa yang baik, namun hanya semata-mata itu. Saya bakal  bilang kita tidak mendapat daerah ke dua, sebenarnya saat ini kelihatannya begitu, namun terkecuali MU menang besok maka kita hanya nikmati posisi dua selama lebih dari satu jam saja," tegas Klopp.

"Yang paling mutlak adalah kita berhasil capai poin hari ini."

"Kami (enam besar, red) tetap menekan satu sama lain dengan hasil yang kita raih, kita tidak mempunyai saat untuk bersantai dan terkecuali kita menyia-nyiakan satu poin saja tiba-tiba kita udah tertinggal jauh," sambung dia.

"Persaingan ini terlalu intens bagi tim-tim yang terlibat, bagi pemain-pemain yang terlibat. Chelsea dan MU bakal saling mengalahkan dan saya pikir mereka tidak terlalu berkhayal kami," tandasnya.

wsd4d.com
Previous
Next Post »