Dihajar City di Final, Neville Sebut Arsenal Memalukan

February 26, 2018


WSD Official - Gary Neville mengkritik Arsenal atas performa yang mengecewakan disaat mereka kalah 0-3 berasal dari Manchester City di final Piala Liga semalam.

Tim asuhan Josep Guardiola mencatat kemenangan menegaskan di Wembley dan begitu dominan sejak diasuh manajer Catalan musim lalu.

Sergio Aguero mempunyai City unggul di menit ke-18 usai lewat hadangan Shkodran Mustafi, dan meski City ada problem memperlihatkan performa paling baik di babak pertama, mereka tak terbendung di paruh kedua.

Vincent Kompany menggandakan keunggulan mereka di menit ke-58, sebelum David Silva sesudah itu menuntaskan kemenangan tim.

Neville sesudah itu menyebutkan di Sky Sports: "Mustafi seharusnya lebih kuat berasal dari itu. Itu langkah bertahan yang menyedihkan."

"Ramsey, Xhaka, Ozil - mereka seperti berlangsung kaki di Wembley. Mengapa mereka laksanakan itu? Mereka memalukan. Benar-benar memalukan."

"Saya lebih-lebih tak mau bicara soal mereka dikarenakan mereka terlampau memalukan. Ramsey dan Xhaka hanya berlangsung kaki. Benar-benar seperti pengecut." 

wsd4d.com
Previous
Next Post »