Giggs Maklumi Lambatnya Adaptasi Sanchez di MU

February 28, 2018


WSD Official - Legenda Manchester United, Ryan Giggs coba memaklumi lambatnya sistem adaptasi yang dijalani Alexis Sanchez usai digaet berasal dari Arsenal Januari lalu.

Sanchez direkrut dengan mekanisme pertukaran pemain yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan. Namun sampai kini, bomber internasional Chile itu cuma sanggup menyumbang satu gol bagi Setan Merah.

Kabar menyebut para petinggi United kini udah merasa menyesal udah memboyong Sanchez terhadap Januari lalu gara-gara gaji tinggi dan juga fakta bahwa ia sanggup didapat dengan gratis terhadap musim panas nanti. Meski demikian, Giggs coba lebih bersabar ulang dengan Sanchez.

"Ia (Sanchez) adalah pemain top. Sejauh ini ia cuma mencetak satu gol, menjadi aku percaya ia idamkan yang lebih baik berasal dari itu, tapi aku pikir ia udah bermain dengan baik," ujar Giggs seperti dikutip Sky Sports.

"Rekan setimnya masih melacak paham apa yang ia suka, apa yang tidak ia suka, dinamika tim. Terkadang (pemain baru) segera cocok, kadangkala perlu sedikit waktu," tambahnya.

"Saya pikir semunya tak mesti risau dengan Alexis Sanchez, ia adalah pemain top," tegas Giggs.

Usai mempunyai United menundukkan Chelsea akhir pekan kemarin, Sanchez bakal dinanti kontribusinya sementara Setan Merah berkunjung ke markas Crystal Palace awal pekan depan. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »