Conte Kurang Puas dengan Kinerja Hazard dan Morata

February 26, 2018


WSD Official - Antonio Conte mengindikasikan bahwa ia tidak puas bersama kinerja Eden Hazard usai menarik terlihat pemain Belgia kala Chelsea kalah 1-2 di tangan Manchester United.

Hazard ditarik di menit ke-74 di dalam pertandingan di Old Trafford, kala laga tetap imbang 1-1.

United mencetak gol kemenangan tak lama berselang usai Jesse Lingard menanduk umpan Romelu Lukaku, sesudah pada mulanya pemain Belgia menyamakan gol pembuka Willian.

Conte menjelaskan bahwa Hazard gagal menjaga performa apiknya di babak kedua, dan akhirnya sang manajer memutuskan menariknya keluar.

"Tidak, Hazard tidak cedera. Itu adalah ketetapan taktis. Anda wajib bermain terus-menerus selama 90 menit, kita tidak seimbang, dan setiap pemain wajib bekerja keras, bersama atau tanpa bola, kalau tidak kita dapat kehilangan keseimbangan," tutur Conte di FFT.

"Saya kira dia sudah kehabisan daya dikarenakan dia banyak berlari di babak pertama. Di babak kedua dia juga bermain bersama langkah yang sama, tapi aku memandang dia lantas kelelahan. Saya wajib mencari solusi yang berbeda."

Conte lantas memberi komentar untuk Alvaro Morata, yang lagi gagal mencetak gol di liga.

"Dia bermain selama 90 menit, seperti pemain lain yang cobalah memberikan segalanya," lanjutnya.

"Tentu saja dia sanggup lebih baik. Saya sanggup memicu ketetapan yang berbeda, terkait pertandingan. Saya sendiri memutuskan untuk mengedepankan keseimbangan tim."

wsd4d.com
Previous
Next Post »