Performa Morata Dikecam Habis Legenda Liverpool

February 27, 2018
Performa Morata Dikecam Habis Legenda Liverpool

WSD Official - Mantan gelandang Liverpool, Graeme Souness, menyebut pemain depan Chelsea, Alvaro Morata, sebagai striker yang kerap melewatkan peluang emas.

Morata hanya bisa menyaksikan bola lesatannya menghantam mistar di awal pertandingan kala Chelsea kalah 1-2 berasal dari Manchester United pekan lalu, tapi ia kemudian jarang sekali menebar ancaman dalam pertandingan Premier League yang terjadi di Old Trafford.

Pemain Spanyol sudah mencetak 12 gol untuk Chelsea musim ini, meski mengalami sejumlah kasus cedera, dan Souness perlihatkan ia mirip sekali tidak yakin dengan performa sang striker di sepanjang musim 17/18.

"Saya kira dia adalah pemain yang kerap gagal manfaatkan peluang dan hanya hampir mencetak gol. Bisakah mereka memberikannya setahun kembali untuk mengatur diri? Bisakah tim besar tunggu sepanjang itu?" tutur Souness di Sky Sports News.

"Permainannya secara lazim juga tidak terlalu bagus."

Morata sudah mencetak 10 gol dalam 22 penampilan di Premier League untuk The Blues, tapi hanya menyebabkan satu gol dalam enam pertandingan Liga Champions untuk klub London sejak mampir di musim panas. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »