Gol Morata Tak Disahkan, Conte Tuntut Adanya VAR

February 26, 2018


WSD Official - Bos Chelsea, Antonio Conte, menuntut diberlakukannya VAR di Premier League usai timnya menelan kekalahan 1-2 berasal dari Manchester United semalam.

Sang juara bertahan unggul dulu di Old Trafford lewat Willian, namun gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard sukses meyakinkan kemenangan untuk tuan rumah.

Sempat ada peristiwa kontroversial menjelang berakhirnya babak pertama, saat Alvaro Morata mencetak gol bersama memakai umpan Cesc Fabregas, namun dianulir karena offside.

Tayangan lagi menunjukkan bahwa margin offside terlalu tipis, dan Conte yakin bahwa sistem VAR, yang udah digunakan di piala domestik Inggris musim ini, dapat menyebabkan perbedaan.

"Saya kira imbang dapat jadi hasil yang adil di laga ini. Namun kami berbicara soal kekalahan, dan itulah yang terjadi," tuturnya di Sky Sports.

"Saya kudu jujur, aku tidak melihat situasinya, namun jika kamu bilang Alvaro Morata tidak offside, aku kira VAR terlalu penting, khususnya di Inggris. Ada banyak peristiwa di dalam pertandingan yang kudu diperhatikan bersama begitu seksama."

wsd4d.com
Previous
Next Post »