City Akan Bergerak Dekati Mbappe di PSG

February 27, 2018


WSD Official - Manchester City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Kylian Mbappe berasal dari PSG di musim panas mendatang.

Pria Prancis direkrut oleh tim raksasa Ligue 1 berasal dari Monaco di musim panas sebagai pemain pinjaman, bersama dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Namun demikian, laporan yang beredar belakangan menyatakan bahwa klub bisa saja takkan membeli Mbappe secara permanen karena Neymar kabarnya jadi bahwa pemain 19 th. tak layak jadi andalan di lini serang PSG.

Menurut laporan yang diturunkan oleh El Pais, Barcelona akan jadi favorit untuk mendapatkan sinyal tangan sang pemain remaja, namun Manchester City terhitung sedang mengawasi keadaan yang ada.

Tim asuhan Josep Guardiola sedang didalam performa apik musim ini dan bisa jadi akan mengakhiri musim bersama dengan jadi treble winners usai belum lama ini jadi juara Piala Liga dan masih miliki kans menjuarai Premier League dan Liga Champions.

Gelandang City, Bernardo Silva, pada mulanya terhitung menyebut mantan rekannya di Stade Louis II itu akan cocok jadi pemain di Etihad.

"Kylian (Mbappe) telah pergi menuju klub yang bagus. Dia bergabung bersama dengan tim yang hebat. Dia sangat bagus saat ini dan kami semua suka karenanya," ujar Silva.

"Saya jelas pilihan dia cuma antara PSG atau Real Madrid, namun kami terhitung berkata soal Manchester City kendati kami tidak membahasnya lebih lanjut," pungkasnya. 

wsd4d.com
Previous
Next Post »