Bos Monaco Jadi Kandidat Utama Pengganti Wenger

February 28, 2018


WSD Official - Bos Monaco, Leonardo Jardim, dikabarkan keluar sebagai tidak benar satu kandidat manajer baru Arsenal, andai Arsene Wenger mundur di musim panas.

Masa depan Wenger di Emirates belum lama ini ulang dipertanyakan usai timnya menelan kekalahan 0-3 berasal dari Manchester City di final Piala Liga.

Jardim, saat itu, diyakini tengah melacak tantangan baru usai bekerja empat musim di Monaco, di mana ia sempat membawa klub menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Menurut laporan yang diturunkan The Independent, pelatih Portugal udah masuk radar Arsenal sejak musim lalu, sebelum saat pada akhirnya Wenger mengikat kontrak baru di London Utara.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Gunners dambakan mengkaji ulang posisi manajer Prancis di akhir musim ini dan siap mengajukan nama Jardim sebagai pengganti sang profesor di Emirates.

Arsenal saat ini duduk di posisi enam klasemen Premier League dan terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan, saat Monaco bertengger di posisi dua klasemen saat Ligue 1.

wsd4d.com
Previous
Next Post »